Prilly Latuconsina "Yang Penting Have Fun"

Rehat dari akting, Prilly kini bermusik. Tapi mengapa dia memilih kolaborasi dengan DJ asal Brazil?


Sukses di akting, tak membuat Prilly Latuconsina berpuas diri. Setelah beberapa kali mengisi soundtrack sinetron dan film yang dibintanginya, kini Prilly merilis single, Shooting Starts.

Konon single itu disebut-sebut sebagai langkah awal Prilly go international. Sebab Prilly dikontrak label internasional, Spinnin Records Asia, label itu menaungi beberapa DJ internasional.

Di lagu tersebut Prilly berkolaborasi dengan Selva, DJ asal Brazil yang sedang hits saat ini. Meski begitu, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini tak ingin memusingkan soal beban go internasional tersebut.

"Terserah orang mau bilang ini go internasional atau nggak. Intinya aku rilis lagu kolaborasi dengan DJ dari Brazil. Lagu ini rilisnya secara global. Bukan hanya di Indonesia tapi di beberapa negara juga, " kata Prilly saat di temui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat Selasa (11/2) lalu.

"Karena aku nggak mau orang terlalu berharap berlebihan sama aku. Aku hanya mau menjalani perjalanan aku ini sesantai dan segembira mungkin. Pokoknya musik yang penting have fun," Prilly menambahkan.

Sayang sukses karir Prilly di dunia hiburan tak berbanding lurus dengan asmaranya. Tak terasa enam bulan sudah Prilly menjomblo pasca putus dari aktor Maxime Bouttier, Hingga kini ia belum juga menunjukkan tanda-tanda mendapatkan gandengan baru. Meski ia berusaha mengalihkannya dengan berkarya, namun kondisi tersebut diakuinya sempat membuatnya resah.

Tak hanya Prilly, keluarganya pun merasakan kegelisahan yang sama untuk single itu. "Mereka kayak, 'Kamu nggak ada yang ngapelin?' Suka ngeledekin itu aja sih, karena adik aku sekarang lagi pacaran terus. Biasalah anak 18 tahun terus aku kalah gitu. Dia malam mingguan sama pacarnya. Kalau aku nonton Korea aja di rumah," kata Prilly tersenyum.

Tak Menjamin


Popularitas dan kesuksesan rupanya tak menjamin Prilly untuk mudah mendapatkan kekasih. Pasca putus dari Maxime, ia kesulitan mendapatkan sosok kekasih baru. "Jadi memang benar-benar susah ya. Cari pacar saja susah apa lagi cari suami," jelas gadis 23 tahun ini.

Kondisi itu bukan berarti Prilly bisa menerima sembarang pria untuk menjadi kekasihnya. Prilly tetap selektif , karena ia tak ingin ketika nikah nanti rumah tangganya cepat hancur akibat menikah buru-buru.

"Aku lebih baik kebablasan karir. Tapi pas nikah akan awet dan akan bahagia banget karena sudah mantap gitu," beber Prilly. *noe/bas Nyata.

Post Populer

Copyright © Kisah Selebritis. All rights reserved.