Deretan Selebritis Cantik Pernah Merasakan Kuliner Ekstrem

Kuliner memang kesukaan banyak banyak orang. Nah bagaimana kalau Selebritis Cantik yang pernah menikmati kuliner Ekstrem dan si apa saja mereka simak ulasan berikut.


Sandra Dewi


Sandra Dewi pernah menjadikan binatang liar seperti kera dan ular sebagai santapan sehari-hari. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung 8 Agustus 1983 itu mengaku menikmati dari rasa daging hewan-hewan tersebut.

"Di Bangka Belitung kan masih banyak hutan, masih banyak binatang liar di hutan. Jadi kalau pulang suka bawa kera, ular, dan rusa buat di makan. Enak kok, beneran, cobain aja deh, rasanya kayak daging biasa sih," ujar Sandra Dewi.

Menurutnya, agar sedap daging binatang liar tersebut harus di sate atau digulai. Tertarik?

Maia Estianty


Sebuah unggahan sekaligus caption pernah ditulis oleh Maia Estianty di akun Instagramnya. Di unggahan itu terlihat Maia sedang mencicipi menu serangga di sebuah restoran di London, Inggris. Tak hanya itu saja, Maia juga meminta putra keduanya El Rumi untuk ikut mencicipinya.

Dewi Persik


Penyanyi dangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini punya kebiasaan makan serangga kecil yang digoreng. Di Jawa hewan yang suka berkumpul di sekitar lampu itu dikenal dengan nama laron. "Kalau ritual kejiwaan, saya makan laron. Itu sudah turun temurun dilakukan keluarga kami. Kalau saya makan itu ucapan saya menjadi kenyataan. Apalagi ibu saya kan kejawen,' terangnya/

Selain itu, Depe, panggilan akrabnya, makan laron untuk kesehatan. Ia beranggapan makan laron membuat badannya lebih sehat.

Farah Quinn

Terkenal pintar masak, Farah Quinn tentunya sudah pernah mencicipi makanan dari berbagai penjuru dunia. Dia mengaku pernah makan sperma ikan. "Teksturnya kenyal dan menjijikan," terangnya.
Selain itu, Farah juga pernah makan Balut, makanan khas Filipina berupa telur bebek atau ayam yang sudah setengah jadi.
"Yang paling saya geli, waktu saya di Thailand (di negara ini juga ada, red) makan namanya Balut. Itu isinya telur bebek atau ayam yang setengah jadi. Itu yaa... masih ada kuning telur, ada urat dan bentuk kepala, dan sayapnya. Pas sudah dicobain tidak buruk juga rasanya.

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi mengaku, hampir setiap makanan ekstrem yang ada di Indonesia pernah dicoba. Dari makanan buaya sampai makan burung flamingo. "Karena aku selalu ikut papa yang nomaden, sering berpindah-pindah. Jadi di setiap daerah aku pasti cobain makanan ekstrem di sana. Dari makan buaya sampai burung flamingo semuanya diajarin sama papa," ujarnya.

Citra Scholastika


Saat Citra Scholastika masih kanak-kanak, ia sempat tinggal di Papua. Di sana ia kerap menyantap ulat sagu untuk makanan sehari-hari. Dengan ukuran ulat sagu yang besar, bagi wanita 25 tahun ini paling enak ketika ditelan langsung tanpa dikunyah terlebih dahulu.

Leony

Mantan personel grup musik anak-anak Trio Kwek Kwek, Leony Hartanty, tampaknya juga suka makanan ekstrem.
Ia mengaku sudah pernah makan daging buaya, biawak, ular dan kera.
Dalam satu kesempatan, Leony mengaku pernah memesan sup biawak dan sate kera di salah satu restoran di kawasan Kota, Jakarta Utara. Gimana Tertarik mau coba?

Jill Gladys


Sate buaya dan sate ular piton adalah salah satu makanan Ekstrem yang digemari Jill Gladys. Aktris kelahiran Jakarta ini mengaku bahwa daging buaya dan ular piton rasanya lezat dan empuk." Ternyata not bad, empuk, tapi tujuh tusuk saja udah langsung anget nih badan." katanya.

Post Populer

Copyright © Kisah Selebritis. All rights reserved.